Blogroll

Sunday, June 24, 2012

*[How To] [Take Care] [NoteBook]*

*[How To] [Take Care] [NoteBook]*

       Salam Super. Lama saya tidak memposting artiker karena banyak urusan yang harus diselesaikan. Sekarang npgprogram akan memposting tentang cara merawat notebook versi npgprogram.blogspot.com. Langsung saja kecaranya yaitu :
  1.  Bersihkan layar notebook setiap hari agar layar tetap terlihat bagus.
  2. Selalu gunakan Safely Remove Hardware and Eject Media untuk mencopot hardware dari notebook, agar usb notebook tetap terjaga dan tidak gampang rusak.
  3. Gunakan notebook hanya sesuai kebutuhan kita.
  4. Lebih baik copot batrai notebook jika penggunaanya akan lama, agar batrai tidak cepat rusak.
  5. Jika dalam penggunaan notebook sudah panas lebih baik notebook di istirahatkan. 
       Sekian tips merawat notebook dari npgprogram.blogspot.com. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang. Dan jangan lupa untuk mengisi buku tamu yang ada dipojok kanan atas serta jangan lupa untuk berkomentar demi kemajuan blog ini. Silakan copas artikel ini tetapi jangan lupa menyertakan alamat judul posting ini sebagai berikut :http://npgprogram.blogspot.com/2012/06/how-to-take-care-notebook-super.html Untuk Sumber Artikel.

ttd
npgprogram.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment

Semoga artikel yang diposting npgprogram.blogspot.com memberikan banyak manfaat. Budayakan komen sesuai topic artikel diatas. Meninggalkan komen merupakan hal positive yang akan memberikan manfaat. ^_^