Blogroll

Friday, November 30, 2012

Cara Memberi [Password Pada Winrar] New Release

Cara Memberi [Password Pada Winrar] New Release


      Salam Super. Kali ini npgrpogram akan momposting bagaimana cara untuk memberi password pada winrar. Mungkin bagi para blogger yang sudah handal pastinya sangat mudah sedangkan untuk para newbe pasti sangatlah kesulitan maka npgprogram akan memberikan tutorialnya.

Cara Memberi Password Pada Winrar :
  • Buka Winrar

  • Klik File

  • Klik Set Default Password

Setelah kalian klik set default password akan muncul seperti gambar diatas setelah itu isi password sesuai keinginan para blogger setelah diisi kemudian centang 2 kotak yang bertanda lingkarang merah setelah itu tekan ok.

  • Setelah langkah diatas maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah sebagai berikut ;


      Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang dan jangan lupa untuk mengisi buku tamu yang ada di pojok kanan atas serta jangan lupa untuk berkomentar demi kemajuan blog ini. Silakan copas artikel ini tetapi jangan lupa menyertakan alamat judul posting ini sebagai berikut :http://npgprogram.blogspot.com/2012/11/cara-memberi-password-pada-winrar-new.html Untuk Sumber Artikel.
Selamat menikmati.

ttd


0 Comments:

Post a Comment

Semoga artikel yang diposting npgprogram.blogspot.com memberikan banyak manfaat. Budayakan komen sesuai topic artikel diatas. Meninggalkan komen merupakan hal positive yang akan memberikan manfaat. ^_^