Blogroll

Friday, January 25, 2013

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang


Salam Super. OK npg program akan mengulas lagi tentang Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang di Blog dengan Quickedit. Ya mungkin sobat bloger yang udah lama bergelut di internet pasti tau semua tetapi bagi orang awam atau yang baru terjun di dunia blogger atau internet maka pasti sedikit bingung kenapa ada tampilan icon obeng dan tang. Icon obeng dan tang merupakan untuk memper mudah mengedit tampilan di blogger tapi di lain pihak akan sangat mengganggu tampilan diblog. Oleh sebab itu icon obeng dan tang bisa dihilangkan dengan memakai quickedit. OK kita langsung saja menuju kecaranya.


  •     Masuk akun blogger sobat
  •     Klik template
  •     Klik edit HTML
  •     Tekan ctrl+F kemudia cari kode ]]></b:skin>>
  •     Copy kode di bawah ini tepat di atas kode  ]]></b:skin>>
    .quickedit{
    display:none;
    }
  •     Klik save templates
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang dan jangan lupa untuk mengisi buku tamu yang ada di pojok kanan atas serta jangan lupa untuk berkomentar demi kemajuan blog ini. Silakan copas artikel ini tetapi jangan lupa menyertakan alamat judul posting ini sebagai berikut :http://npgprogram.blogspot.com/2013/01/cara-menghilangkan-icon-obeng-dan-tang.html. Untuk Sumber Artikel. Dan juga sobat semua harus hati-hati karena blog ini sudah terlindungi DCMA jadi kalu mau COPAS harus menyertakan alamat sumbernya.
Selamat menikmati dan MENCOBA.

ttd

0 Comments:

Post a Comment

Semoga artikel yang diposting npgprogram.blogspot.com memberikan banyak manfaat. Budayakan komen sesuai topic artikel diatas. Meninggalkan komen merupakan hal positive yang akan memberikan manfaat. ^_^