Blogroll

Saturday, February 16, 2013

Cara Mendaftarkan Web/Blog pada Webmaster Tools

Cara Mendaftarkan Web/Blog pada Webmaster Tools

Salam Super. Hai sobat blogger, sekarang ini npgprogram akan memberikan tutorial seputar Webmaster Tools. Tapi untuk saat ini npg akan akan memposting Tutorial Cara Mendaftarkan Web/Blog pada Webmaster Tools. Nah kabar baik untuk yang pengguna blogger/blogspot dikarenakan milik google maka pasti yang memakai blogger/blogspot otomatis sudah terdaftar, tapi bagi pengguna lain seperti wordpress dll juga jangan berkecil hati karena sobat bisa daftar situs sobat.

Yah bisa dilihat sekarang ini google sudah sangat memperhatikan tentang member blogger/blogspot hal ini terbukti adanya Webmaster Tools. Sebelum menuju cara mendaftarkan situs npgakan mengulas sedikit tentang webmaster tools buatan google. Alat tersebut merupakan alat yang digunakan untuk mengatur blog kita, seperti bisa mengetahui trafic blog, bisa disimpulkan untuk mengatur blog kita. 

Untuk sobat blogger kebanyakan sudah terdaftar kalaupun belum terdaftar silakan daftar dan bagi pengguna selain blogger juga bisa daftar. OK sekarang kita langsung saja menuju kecaranya yang akan npgprogram jelaskan di bawah ini:

  • Bagi sobat semua silakan langsung menuju link Pendaftaran
  • Ok jika sobat sudah menuju linknya simak caranya berikut
  • Langkah selanjutnya bagi sobat blogger yang belum terdaftar mungkin disuruh untuk login terlebih dahulu sehingga langsung bisa terdaftar. Untuk sobat selain pengguna blogger maka harus mendaftarkan blognya dahulu dengan menekan ADD A SITE di pojok kanan atas untuk lebih jelasnya lihat gambar sebagi berikut:



  • Setelah mengkliknya ikuti prosedur pendaftaranya
  • Jika sudah semua maka blog sobat sudah terdaftar di  Webmaster Tools.
<OK SELAMAT MENCOBA!!!>

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang dan jangan lupa untuk mengisi buku tamu yang ada di pojok kanan atas serta jangan lupa untuk berkomentar demi kemajuan blog ini. Silakan copas artikel ini tetapi jangan lupa menyertakan alamat judul posting ini sebagai berikut :http://npgprogram.blogspot.com/2013/02/cara-mendaftarkan-webblog-pada.html. Untuk Sumber Artikel.
Selamat menikmati.

Hargailah Karya Orang Lain

ttd

0 Comments:

Post a Comment

Semoga artikel yang diposting npgprogram.blogspot.com memberikan banyak manfaat. Budayakan komen sesuai topic artikel diatas. Meninggalkan komen merupakan hal positive yang akan memberikan manfaat. ^_^