Blogroll

Monday, February 25, 2013

Cara Menngunakan Health-Crawl Errors Pada Google Webmaster Tools

Cara Menngunakan Health-Crawl Errors Pada Google Webmaster Tools

Salam Super. Masih seputar tentang Webmaster Tools, karena sangat banyaknya menu pada webmaster tools maka npgprogram harus mempostingnyanya satu-persatu guna untuk memberikan tutorial dalam penggunaan webmaster tools buatan google ini. Untuk kali ini npgprogram akan melanjutkan pada tentang Tutorial Cara Menngunakan Health-Crawl Errors Pada Google Webmaster Tools. Dengan informasi ini maka sobat blogger dapat wawasan baru serta dapat menggunakan Crawl Errors jika blog sobat mengalami masalah ataupun gangguan. 

Untuk kali ini npgprogram akan memberikan tutorialnya dengan sangat mudah sehingga sobat dapat mencobanya untuk menagani masalah url ataupun masalan errors pada blog sobat. Sebelum menuju ketutorialnya coba simak penjelasan sedikit ini "Crawl kesalahan ditandai sebagai muncul kembali mungkin tetap dalam daftar jika masalah mendasar tidak terselesaikan. Pada halaman Crawl Kesalahan, Sobat dapat menandai kesalahan untuk URL tertentu sebagai tetap. Ini memberitahu Google bahwa Sobat tidak lagi ingin melihat masalah ini, dan menghapus URL dari daftar. Namun, kecuali Sobat menyelesaikan masalah yang mendasari, kesalahan merangkak ditandai akan muncul kembali waktu berikutnya Googlebot merayapi URL tersebut."
  • Sobat masuk dulu ke alamat Webmaster Tools
  • Setelah itu klik blog sobat
  • Kemudiann Klik Health-Crawl Errors/Kesalan Perayapan
  • Nah jika ada errors/kesalan maka cepat sobat tangani sebagai contoh blog npgprogram mengalami masalah lihat di bawah ini untuk lebih jelasnya. 

Dari gambar diatas  blog npgprogram mengalami 1 error, maka langkah untuk menanganinya yaitu dengan cara centang dulu yang tanda lingkaran kecil kemudian klik yang tanda lingkaran besar sehingga seperti gambar dibawah ini.


 Setelah itu tinggal Sobat klik OK. Maka masalah sudah teratasi shingga tampilannya seperti gambar dibawah ini.


Maka error sudah teratasi dan tidak ada data yang ditangani lagi.


<OK SELAMAT MENCOBA!!!>

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang dan jangan lupa untuk mengisi buku tamu yang ada di pojok kanan atas serta jangan lupa untuk berkomentar demi kemajuan blog ini. Silakan copas artikel ini tetapi jangan lupa menyertakan alamat judul posting ini sebagai berikut :http://npgprogram.blogspot.com/2013/02/cara-menngunakan-health-crawl-errors.html. Untuk Sumber Artikel.
Selamat menikmati.

Hargailah Karya Orang Lain


Artikel Terkait
ttd

2 Comments:

  1. Trimakasih untuk tips Health-Crawl nya.
    mampir juga ke blog saya teman-teman.
    Trik mendidik Anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas Komentarnya. Nanti saya mampir ke blog sobat

      Delete

Semoga artikel yang diposting npgprogram.blogspot.com memberikan banyak manfaat. Budayakan komen sesuai topic artikel diatas. Meninggalkan komen merupakan hal positive yang akan memberikan manfaat. ^_^