Blogroll

Monday, February 25, 2013

Cara Mencari/Menemukan URL Halaman (How To Find The URL Of a Page)

Cara Mencari/Menemukan URL Halaman (How To Find The URL Of a Page)

Salam Super. Untuk kali ini npgprogram akan memberikan info tentang Tutorial Cara Mencari/Menemukan URL Halaman (How To Find The URL Of a Page). Tutorial ini masih berhubungan dengan Webmaster Tools. Menemukan URL Halaman atau Find The URL Of a Page merupakan pengembangan pada posting sebelumnya Cara Menggunakan Configuration TautanSitus/Sitelinks Webmaster Tools. Nah untuk lebih jelasnya simaklah penjelasan dibawah ini.


Ketika meminta penghapusan atau penurunan pangkat dari URL, penting untuk memasukkan URL yang tepat yang muncul dalam hasil pencarian. Kecil variasi dalam URL-seperti www.example.com/dragon vs www.example.com/Dragon-mungkin tidak terlihat signifikan, tetapi ini benar-benar dua URL yang berbeda (dan, pada beberapa server, dapat menunjukkan konten yang berbeda). Agar Google untuk menghapus atau menurunkan konten yang Sobat inginkan, Sobat harus memasukkan URL yang tepat yang Sobat temukan dalam hasil pencarian kami. Berikut adalah beberapa tips untuk menemukan URL yang tepat:

Ellipses

Jika URL hijau di halaman hasil pencarian berisi elips (...), ini biasanya mengindikasikan bahwa URL yang ditampilkan telah disingkat untuk tujuan tampilan.
image of a Google search result snippet showing a truncated URL
Jangan copy-dan-paste URL dengan elips, melainkan, klik judul itu hasil pencarian (ditampilkan sebagai 1 pada gambar di atas). Ketika halaman terbuka, salin URL dari address bar browser Sobat. Metode lain untuk mendapatkan URL untuk klik kanan link di hasil pencarian, dan copy URL. Ketika Sobat tempel ke alat penghapusan URL atau alat sitelink penurunan pangkat, Sobat mungkin akan melihat URL yang sangat panjang yang dimulai dengan www.google.com, tapi jangan khawatir: google akan dapat mengidentifikasi URL yang benar.

Capitalization


Penghapusan URL alat dan alat demosi sitelink adalah case-sensitive. Ini berarti bahwa memasuki www.example.com/nunchuckskills tidak akan menghapus atau menurunkan www.example.com/NunchuckSkills, dan sebaliknya. Pastikan bahwa URL yang Sobat masukkan menggunakan kombinasi yang sama dari huruf besar dan / atau huruf kecil sebagai URL yang muncul dalam hasil pencarian kami. Sekali lagi, membuka halaman dan menyalin URL dari address bar adalah cara yang paling dapat diandalkan untuk memastikan Sobat mendapatkan URL yang benar.



Multiple URLs

Itu umum, terutama pada situs-situs forum-atau benang-based, untuk konten yang sama muncul di beberapa URL. Sebagai contoh:


http://www.example.com/forum/thread/123
http://www.example.com/forum/post/456
http://www.example.com/forum/thread/123?post=456
http://www.example.com/forum/thread/123?post=456&sessionid=12837460
Bahkan jika Sobat berhasil meminta penghapusan atau penurunan pangkat satu URL, isi Sobat mencoba untuk menghapus juga dapat muncul dalam hasil pencarian kami di bawah URL lainnya. Jika hal ini terjadi, Sobat hanya dapat mengirimkan permintaan penghapusan tambahan-satu untuk setiap URL yang menampilkan konten ini.

Jika salah satu dari permintaan penghapusan Sobat telah ditandai sebagai 'Dihapus' tetapi Sobat masih melihat konten dalam hasil pencarian kami, periksa apakah URL yang muncul dalam hasil pencarian google adalah persis sama dengan yang Sobat kirimkan untuk penghapusan (termasuk kapitalisasi ). Jika tidak, Sobat harus meminta penghapusan URL tambahan (s) yang masih muncul dalam hasil pencarian.

Itu merupakan informasi yang diberikan kepada kita semua pengguna blogger untuk biar lebih memahami tentang Webmaster Tools yang di berikan Google kepada kita semua. Untuk lebih jelasnya silakan buka alamat berikut : https://support.google.com/webmasters/bin/answer.py?hl=id&answer=63758



<OK SELAMAT MENCOBA!!!>

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang dan jangan lupa untuk mengisi buku tamu yang ada di pojok kanan atas serta jangan lupa untuk berkomentar demi kemajuan blog ini. Silakan copas artikel ini tetapi jangan lupa menyertakan alamat judul posting ini sebagai berikut :http://npgprogram.blogspot.com/2013/02/cara-mencarimenemukan-url-halaman-how.html. Untuk Sumber Artikel.
Selamat menikmati.

Hargailah Karya Orang Lain


Artikel Terkait
ttd

0 Comments:

Post a Comment

Semoga artikel yang diposting npgprogram.blogspot.com memberikan banyak manfaat. Budayakan komen sesuai topic artikel diatas. Meninggalkan komen merupakan hal positive yang akan memberikan manfaat. ^_^